Sabtu, 21 Februari 2015

Eat Pray Love.....

Eat Pray Love.....

Mungkin hidup yang bebas menurut "teman ketemu dijalan" ini adalah ketemuan di mall, ditraktir makan, diajak jalan.....selanjutnya terserah anda. Suami lagi kerja, untuk biaya rutin....kalau yang itu untuk uang sampingan hihihi.....
Jadi kalau gua ya dikatakannya terkekang, no problemo.....lebih tepatnya ya gua tertekan kali jeng hehehe.....abis lu selera gede, main sana mari-sana mari, minta traktir mulu.....

GAYA BERBANDING LURUS DENGAN TEKANAN....semakin banyak gaya semakin banyak tekanan, untuk dapetin uang membeli gaya hidup model borju heheheheee.....jadi syah mencari sampingan model gitu mana tahu dapat bonus mobil sebagai hadiah utama, tapi kalau hadiah hiburannya tas cantik, kan lumayan juga heheheheee.....
Apa kate die ajelah tentangku, EGP......terkekang ????? tertekan kali ama gaya elu heheheee.....

KATA BOB SADINO neh......disimak nyah, mana tahu bloonnya cepat sembuh, ah oh eh oh nya ngak lamaan hehehe...pedas banget ya nyah rasa makanan hari ini....karena judul makanannya yang gua icip-icip.... MAICIH level 15 hehehehe........Eat Pray Love......




Maaf nyah...., lu kadang-kadang nekak kepala gua agak lama dan suka sering....,hehehehee....
"Terkekang....."     ya iyalah....sama elu, uang gua kan harus dikekang erat, belum tentu juga adik atau ibuku pernah makan atau pergi ke sono...., kalau elu, diajak hepi aja nikmatnya, setelah sedih, ngacir ngak berjejak....mirip orang sakau gua ama elu, tiba "ada" mirip "I believe I Can Fly....hehehehe...", tiba gua ngak ada apa-apanya, judulnya jadi.....You Can Fly, I believe deh heheheheee......

Something special deh kenal sama elu....sakitnya sampe ke kantong-kantong yang terdalam, "Aku besok ultah, tapi ngak bisa ntraktir...aku kan belum ini belum itu...., tapi kalau ada yang mau kasih kado, ngak papa hehehehe....." Sesuatu yach.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar