Minggu, 01 Februari 2015

Owh Mai Gad ????? Owh Em Jie ????

Lagu lama

I'll be MISSing YOU  By Puff Daddy

Every step I take, every move I make
Every single day, every time I pray
I'll be missing you
Thinkin of the day, when you went away
What a life to take, what a bond to break
I'll be missing you

Cintaku Cuma Satu By Nindi

Ternyata lagu ini yang katanya dia suka, ternyata
Adalah kisahnya sendiri dan seperti lagu ini
Begitulah kisahnya, dan aku hanya terdiam
Tidak mengerti dengan misteri Illahi
Dan ternyata, seperti ini....
Tolong jangan sakiti lagi Nanti aku bisa mati
Lagu ini akan selalu mengingatkanku
Dulu ketika dia menyebutkan ini lagu kesukaannya
Aku mengambil bait ini....

Telah aku terima 
Sakitnya dikhianati 
Sedalam cintaku ini 
Selama hidupku ini 

Ternyata dia yang ini....(karena aku tahu ada kesalahanku 
yang kutahu mungkin tak termaafkan....tapi dia bilang "maafkan dirimu"
karena baginya.........


Telah aku maafkan
Semua kesalahanmu
Asal kau mau berjanji 
Tidak mengulangnya lagi

Dan selalu paham dan pada akhirnya 

Tolong jangan sakiti lagi  
Nanti aku bisa mati

Speechless kalau dengar lagu ini
Ada lagi satu lagunya...yang dia suka
Lagu Rinto...katanya..... 
Hei...kok sekarang  lagu yang kudengar
Lagu Peterpan "kisah cintaku"
Astaga....., sama seperti beberapa tahun lalu
Aku juga kehilangan, tapi bedanya dulu Chrisye
Oh My God Oh My God.....speechless benaran malam ini
Curhat ni yee ???? ....ember, namanya cerpen
Fiksi or Nyata, anggap aja baca cerita pendek alias cerpenku

Mana tahu bisa jadi penulis kayak Hilman atau Zarra Zettira heheeheee
Seperti batu, diasah dulu baru jadi batu akik
Belajar nulis dulu...baru jadi cerpen, mana tahu dang ! hehehe 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar