Minggu, 15 Februari 2015

Hiye...hiye...hiyee....

Besok Monday....., sebenarnya dari dulu ngak suka Monday, sukanya Saturday...., daripada membenci yang tidak bisa diubah, bagusnya menikmati saja...., coz Monday akan berlalu juga, digantikan Tuesday....Wednesday.....dan sampai juga ke Saturday....hari dimana "indah pada waktu"nya kaleee...kalau aku nulis "indah pada waktunya" dulu...pasti ada yang nambahi "kapan ???" Padahal mengerjakan tugas dari jam 8 pagi dan selesainya baru jam 2 siang, kan termasuk "indah pada waktunya" soalnya tugas rebees...., uang masuk...dan santai dulu nikmati secangkir kopi jadi nikmat kalee, ya kan ???....   atau beli baju yang diidam-idamkan malam tadi dan dapat diskon khusus Valentine atau menjelang Imlek, kata pramuniaganya. I don't know........."kan indah pada waktunya juga...."    
Tapi mungkin bagi someone in somewhere (How do you do ???? hehehehe....) indah pada waktunya....adalah "hari ini karyawan besok pagi jadi Manager kaleee hehehehe"....Tapi semua orang punya masa "Indah pada Waktunya...." mari direwind....., beberapa tahun lalu kita masih berlabel pelajar, eh ketemu....tahu-tahu udah menjadi Aparatur.....,  apakah itu bukan......??????, eh ngak ya menurutmu.....Hmmmmm. 
Aku ngak ambil pusing, kalau ditanya  "KAPAN ???" bagus nyanyi hehehehe.......













Tapi kalau aku yang menyanyi, suaraku akan menjadi masalah kaleee.....lebih baik nari or joget, tarik mang......
Kalau joget..kayaknya aku seperti drum yang diguncang-guncang, ngak ada hot-hotnya hehehehee, hmmmmm bagusnya aku doa aja deh....."MAKASIH YA ALLAH atas rezeki-MU hari ini....."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar