Sabtu, 28 Februari 2015

MELAWAN LUPA

Salah satu yang kuingat adalah aku suka menulis pekerjaan yang harus diselesaikan besok karena aku tahu virus pelupa masih ada, dan kesalnya aku lupa telah menulisnya...jadi besok ya...lupa membacanya heheheheee, maafin ya, bukannya sengaja.....Padahal pernah dengar kata-kata "MELAWAN LUPA".....ternyata yang ada LUPA MELAWAN hehehehe....sama kejadian kayak tadi.....hehehehe....tarsonggot bah ! hehehe......Sebenarnya aku bersyukur diberi sedikit lupa, karena beberapa sakit di hati kemarin ada yang lupa karena memoriku memang terbatas untuk menampung semua, jadi aku santai aja atau cuek bebek tetap say hello, karena memang lupa hehehe......tapi sialnya kalau aku sudah kena penyakit INGAT, mungkin kejadian serupa kualami namun dengan orang berbeda.....bisa jadi....bisa jadi...ingat hehehe....Tapi jangan kerasukan juga kalau membaca yang goblok-goblok kutulis...pasti pengen kusembur air putih ke wajahmu......, 


Sambil komat kamit mulut mbah dukun baca mantra
Dengan segelas air putih lalu pasien disembur

Syaitan gendeng syaitan bandel, syaitan gombal
Syaitan syaitan yang namanya syaitan
Jangan ganggu yah...
Jangan suka mengganggu
Pergilah kau syaitan, jangan ganggu
MBAH DUKUN by ALAM

3 Hal yang akan terjadi adalah...LUPA..., MELUPAKAN dan DILUPAKAN....., saya pernah berada dalam tiga kejadian tersebut namun setelah saya ke Klinik Tong Fang....semua beres DILUPAKAN hehehe..... Serius amat sih Lu, hehehe....



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar