Kamis, 19 Februari 2015

Maaf aje ye, Pak

Memang sih itu kesalahan saya dan saya akui, saya betul-betul salah tapi ngak enak cara memarahinya (menurut saya) atau menurut dia (menceramahi kaleeee...), kesalahan gua :
  1. Datang telat hampir 1 jam perkuliahan berlangsung, dengan wajah malaikat tanpa dosa, saya nyelonong masuk sementara mata naga di depan sana, berkobar-kobar dan pada akhirnya gua diceramahi atau dimarahi didepan kelas, menurutku di depan umum tepatnya (karena yang hadir itu bukan saudara kandung saya heheheheheee....)
  2. Masuk perdana saya di mata kuliahnya, wajar saya ngak bawa buku wajib alias buku cetak karena baru kali ini saya hadir pada mata kuliah tersebut, untuk yang pertama dan yang terakhir, jadinya. Ya...gitu, sensi mulu liat tampang saya kaleeee.....alhasilnya gua termasuk yang dipajang di depan kelas dengan beberapa yang lainnya karena ngak bawa buku. Sebenarnya yang menyebalkan bagiku lebih parah kalau saya ngak bawa otak, kan bahaya...ini ngak bawa buku ????? kayak hukuman saya zaman SMP dulu. Saya siswa atau mahasiswa, ragu saya hehehehe....
  3. Jadi udah dua kali dibuat malu didepan umum dengan orang yang sama, rasa saya cukup untuk membuat keputusan"OKE....SAYA BERHENTI !" , karena kalau sampe tiga kali, entar saya dapat payung atau piring cantik kaleee, heheheheee....
  4. Kuliah ngak sesemangat dulu dan hidup ngak mesti satu jalan aja, mungkin saya harus mutar arah mencari jalan lain.....cita-cita terhenti sementara, tak apalah asal jangan rezeki hehehehee.....
  5. INI KISAH CITA-CITA TERHENTI DIJALAN AKIBAT HUMAN ERRORS, ya salah saya !!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar