Minggu, 01 Februari 2015

Yaaaa...Ompung ????

Astaga, dia kira saya apaan ???? Maaf ya, ngak suka itu urusan anda, saya mah enjoy asoy geboi lah, never mind lah, cerita...cerita saya, pengalaman...pengalaman saya...., kalau ngak suka, mang gua pikirin, tape dehhh.....dari dulu malas ikut campur urusan orang, ngak ada duit masuknya heheheeheee....Matre lu ???? katamu. Aku sih cuma bisa jawab "Sapose ??? ibumu kelessss hihihhiiii...." Makanya blog gua "salam" kalau dibalikkan jadi "malas", don't you know ???"
Masa aku dari dulu ngak ngebaca modus medusa mu ???....
Ya ompung, lama-lama kena ketapel juga kamu dari sini
Makanya jangan suka kapling lekong orang
Makanya curigation mulu, sampai kapan sihhhh ???
Sekarang kamu aman, tapi pasti suatu saat ketemu "Awas Istri Galak" hihihihiiii
Kena sambel cabe tuh muka baru tahu ama bininya hihihihiii
Besok jangan pake status..."ada lekong nyasar deh ke hatimu..."
Kamu kurang kerjaan atau kurang duit sih mainin punya orang
Langsung aja bilang " Ada ATM nyasar berikut mesinnya...."
Modus medusamu, beb ckckckcckkk
Yaaaa ompung...kamu pikir saya ?????
Cantik sih kamu tapi camtai (sori ....)
Yaaa ompung ckckckck...."AWAS ISTRI GALAK" hihihihi


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar