Minggu, 01 Maret 2015

aku, DIA dan dirinya.......

Kamu mungkin bukan nama yang kupanggil di Jabal Rahma dulu
Atau aku keliru melafazkan nama....karena Yang Diatas Tahu hatimu
Walau terasa lama tapi ada hikmah..., DIA memberiku kesempatan
Mewujudkan mimpi-mimpi indahku....dan tidak akan kusesali
DIA memberiku waktu menari-nari bahagia hanya seorang diri
karena DIA ingin aku tahu bahwa DIA  ada untukku saat terhebat
saat tersedih saat terlucu saat terindah dan saat aku seorang diri
DIA menunjukkan cara-NYA sendiri untukku
Terimakasih untuk-NYA atas hari lalu, ini dan nanti......:)

Mungkin hari ini aku belum pantas memuji-muji dirimu, dirinya atau siapa saja....
Karena DIA memperlihatkan cara-NYA padaku siapa yang pantas dipuji dulu....
Dalam sendiri aku tahu......DIA ada untuk hari-hariku
Mungkin jika berdua nanti kutahu siapa yang mendapat pujian pertama
DIA pastinya......., kalau hari ini aku belum terbungkus rapi....
Aku yakinkan darimana terbungkus rapi itu dimulai....
Aku ingin terbungkus rapi tapi tidak gampang masuk angin hehehe....
Mungkin sampe kiamat kaleeee....., katanya...
Issh untung kamu hanya manusia, coba TUHAN....udah kamu azab aku di neraka hehehe
DIA tahu hatiku dan aku tidak mungkin membohongi-NYA hehehe.....
Cara DIA memanggilku mengunjungi rumah-NYA adalah cara DIA memperlihatkan
sebutir kecil diri-NYA, keramahan-NYA, keistimewaan-NYA dan keberagaman mahkluk-NYA
jadi aku ngak autis kaleee berteman, dan disana aku tahu keluarga yang kurindukan hehehe.....
Jadi aku mendoakan kamu selalu happy dengan siapapun itu......
Bintang hanya dapat dilihat pada malam, bisa jadi kamu bintang Proxima
atau bintang yang paling jauh dari tempatku berdiri......yakni Bintang hatinya hehehe.....
Kalaupun aku hanya seorang diri hehehee...., aku tahu membuat bahagia kecil untukkuDIA telah menunjukkan cara-NYA......hehehe.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar