Senin, 16 Maret 2015

Sebuah catatan Berstabillo Pink....

Sebuah catatan Berstabillo Pink....

Adalah hari-hari yang kulalui dan disetiap halaman hari, ada satu catatan atau kisah kecil yang akan mengingatkanku tentang pahit, manis, asam, pedas, sedih dan gembira tentang aku, hariku dan cerita bodohku yang esok hari semua akan terasa lembut dan manis seperti warna pink itu sendiri...........
Mungkin semua bisa berkata, cerita hanya cerita dan kisah hanyalah sebuah kisah....namun disitu aku ingin berada seperti apa, karena memoriku tidak muat menampung semuanya kelak....., ini penanda berwarnanya hari-hari yang kulalui........

Membaca atau tidak membacanya adalah pilihanmu tapi jangan menilaiku terlalu tajam sesudahnya
Menutup atau membuka blog yang kutulis, adalah pilihanmu tapi jangan merasuk membacanya....
Karena cerita ini adalah ceritaku dan bagian yang kutulis untuk hari-hariku :)
Semua bagian tentangmu yang mungkin tertulis, baik atau buruk.....itu menandakan kamu istimewa dihari-hariku....tapi bukan untuk selanjutnya karena aku akan terus berjalan dan menulis hari-hariku dengan siapapun yang teristimewa hari ini dan nanti.......
Terimakasih pernah mengisi hari
Dan mungkin pernah menyisakan sedih, kecewa, luka malah benci dihatimu......, maaafkan aku
Dan mungkin menyisakan penilaian...lebay atau alay kali..., tidak masalah....dan aku tidak peduli
Karena sedikit tidak peduli tentang anggapan orang, setidaknya membuat sebagian hidup ini bebas merdeka
Tanpa tekanan dan mengalir menuju tempat dimana tujuan yang sebenarnya......
Santai serasa di pantai
...............................................................................................................................................................
............................................................ ..................................................................................................

SETIDAKNYA DARI HARI-HARI YANG KULALUI.....ADA SATU HIKMAH NANTI......
"BELAJARLAH HARI INI DARI SEMUA" :)

Kalau tidak bisa belajar dari semua yang sudah dilalui...
Setidaknya aku telah menulisnya dan akan membacanya lagi nanti
Jika ada yang menilai salah menulis semua ini di sosial media
Aku tahu dan aku memilih apa yang seharusnya....
Karena disosial media ini, mungkin aku dan dia bisa saling memahami....
Bahwa antara dunia nyata dan maya, itu bisa berbeda  :)
KARENA DIDUNIA NYATA, wajahnya tersenyum manis selalu padaku
Di dunia maya ini baru aku tahu, ketidaksukaan itu ! :)

"BELAJARLAH HARI INI DARI SEMUA" :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar