Kamis, 05 Maret 2015

Remember This.....

Bertemu teman lama itu seperti membolak-balikkan kenangan....
Pahit dulu, manis kini judulnya...hehehe...
Teringat lembur sampe subuh untuk bagiin gaji pekerja lokasi di kebun dulu
Pekerjanya lumayan banyak, sehingga harus di amplopin pekerja per afdeling
Jari udah pada kriting, 6 kali atau bahkan lebih amplopin limpul jeti per orang
(Bayangin rame-rame lebih kurang 10 orang ikut lembur di ruang rapat
di salah satu bank swasta di Jl Sudirman, padahal kalau sistem transferkan ngak susah
Tapi akhirnya sadar, lokasi kebunnya jauh dari pusat kota kabupaten)
mata ngantuk sangat dan alm. Bapak dan Ibu di rumah udah resah
Mikir jeleknya...aku udah kenapa-napa karena sampai malam dan dinihari belum pulang
Sampai lapor polisi hehehe....
Karena zaman dulu belum ada Hp dan lupa pesan ama Pak Bos, bilang lagi lembur....
Eh tadi malam adikku melengkapi ceritanya....
"Tau ndak ama, waktu ama lembur tuh...kami semua ngak tidur...."
Ini mungkin pengalaman lembur terhebat dalam hidup
Hikmahnya....ternyata kaya bener si Boss tapi kalau ngantor lebih keren gua hehehehe....

Satu lagi disana saya pernah dibagiin macam-macam kue dalam kotak cantik
Karena  ada salah satu anak bos akan menikah beberapa minggu lagi
Kata teman yang chinese, memang begitu kalau ada yang mau menikah
Tapi ngak berani makan dan bawa pulang....
Juga kalau imlek, suka diajak ikut mengunjungi rumah para bos....
Coba kalau gua bos, pasti lebaran idul fitri pada kumpul-kumpul dirumah gua juga hehehe....
Tapi saya ini apalah-apalah...hehehee..... coba punya modal, orang juga pasti ikut aturan saya hehehe...
(TBS2001)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar