Sabtu, 21 Maret 2015

PAMER HARI YANG SUNYI DAN SEPI UNTUK JIWA YANG RESAH ckckckck......

Daripada mikir kata orang, bagus cek sms..., mana tahu ada job lageee
Daripada merhatiin hidup orang lain yang belum tentu juga merubah hidup saia, bagus merhatiin kamera...Selfi doooloooo, permisiiiiiiiii hehehehehe
Disemua struk pembayaran makanan hari kemarin sampai kini, COBA DICEK DUITMU KEPAKAI DIMANA ????


Disemua yang kutampilkan dari bulan-bulan kemarin seolah-olah
ajang pamer.....(perasaan lu kaleeee hehehehee....)
Intinya hanyalah "...................hidup gua ngak sepi-sepi amat,
inilah sebagian isi kegiatan gua dalam hidup yang "sunyi sepi" itu hehehehee :) ckckckck......"SEPI" ????















Pengen sih di struk makanan kemarin sampai hari ini.....ada harga atau price list kayak gini....

Mie XXXX............                 Rp. 2xxxxx
Juice Sirsak...........                  Rp. 15xxxx
Coment...................................Rp.  10000

Tapi ngak ada...., gimana ????? kalau ada kan sungguh memberatkan dan gua ngak bakal makan-makan diluar lageee hehehehehe.....(ceban segitu udah kemahalan untuk komentar elu !) Bagus uangnya gua sumbangin ke mesjid atau yang membutuhkan !!! hhehehehee...... 

So,.....maaf yeee untuk segala sesuatu yang gua makan hari ini, duit elu ngak akan terpakai do.......heheheehehe....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar