Jumat, 13 Maret 2015

Penasaran kan ???

Walau sedikit capek, sedikit terkantuk-kantuk, pengen istirahat dulu, dalam beberapa hari ini......, namun harus selesai semua..., alhamdullillah..berangsur-angsur selesai....judulnya "walau tertatih, jangan merintih apalagi terhenti...." soalnya kalau aku curhat ama ibuku soal hari-hariku...."Jangan merintih...., soalnya udah resiko, dijalani dan dihadapi...." ...So, semangat yang tadinya sekeriput muka nenekku, jadi kinclong kayak abis disetrika...."emang ada setrika wajah ????"  Adalah, sob...mau kustrika dengan alat merek Philips ? kebetulan adikku baru selesai nyetrika baju..., mari sini wajahnya diletakan di papan setrikaan heheheh....
Dan hasilnya udah kunikmati, satu benda yang udah lama kuidam-idamkan akhirnya kebeli......Apakah itu ???
Mau tahu apa itu ????? Sini kubisikkan...aku baru beli @@#9@%$%%@$####......
Dengar ngak eh tahu ngak.....???? 
Oke  aku bisikkan lagi ya...aku baru beli@$%(&^))^%$%#@%%$^%$%%%^^$^^@##@#$%^^.......
Ya sudahlah...baguslah kamu ngak tahu aku beli apaan, ntar kamu ajak aku perang tanding lagi hehehe.........

Penasaran itu adalah ketika seseorang cerita, penuh misteri ujung-ujungnya....misteri juga.....

Ibarat belajar dari nol kembali ke nol, ngak dapat apa-apa dari  ceritanya, kalau model cerita menggantung model gitu, aku orangnya ikhlas Lillahi ta'alaa, bercerita ngak apa-apa, ngak diceritakan juga ngak masalah... Toh aku hanya pendengar lagipula terlalu tahu juga ngak bagus....maksudnya....ngak bagus disimpan juga huauaahahahah...CERITA DONG MONYET, TADI KENAPA ?????"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar