Sabtu, 14 Maret 2015

Malas SKSD (sok kenal sok dekat) ama situ, soale situ udah dikapling orang hehehe.....alias mati pajak. Daripada cari penyakit dekat ama punya orang, lebih bagus cari duit hehehehee.....en cari yang lain...., ngak mau buat repot dan nambah pikiran, lagian gua apalah-apalah...., situ banyak benarnya.....
Mana tau besok gua lupa, mana tahu besok kita jumpa
Maafin aja, suka itu pasti ngak pernah ada lagi
Seperti biasa, ngak ada apa-apa jadinya :)
Walau bukan orang yang sempurna
Dan bukan menunggu yang sempurna
Tapi gua orang yang paling mudah
Mencoret dalam daftar dengan mudah,
cepat dan habis tak bersisa semua
Satu sifat jelekku dari dulu

Jadi kalau mau buat cemburu
Kayaknya kamu salah orang deh hehehe...
Kamu adalah file yang tertulis dulu
Namun sudah ngak bisa kebuka
Tentang semua itu sudah dibuat folder sendiri
Dan dikunci dengan kata password
Untungnya passwordnya lupa juga
S.A.Y.A M.E.L.U.P.A.KA..S.E.M.U.A
Lebih bagus saya merencanakan
kebahagiaan saya hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar