Kamis, 08 Januari 2015

BAD MOOD'S DAY

PENGEN GINEEEE................






Tapi YA sudahlaaaaah.....CAPEK KALI DANG..........




Kalau saya membahasakan diri saya adalah GUA.....dan kamu adalah ELU, itu berarti alat ukur emosi saya menunjukkan "TIDAK BAIK" alias EMOSI SAIA. Bukan menunjukkan ke kota-kota an dan kamu kedesa-desaan atau kekampung-kampungan atau yang lebih sadis pernah gua dengar tapi GUA EGP ajalah.....Sipiongot katanya pulak......hadowwwwh....PADAHAL ASAL ELU TAHU AJA yeeeeeee, asal kota dari kampung juga, yang meningkat jadi kota........Believe or Not, baca riwayat kotamu.....BROWSING AJAAALAAAAH......Jadi ngak lamaaaaaa ngeleeeeeessssmu.....
Dan ketika kamu membaca GUA dan ELU itu berarti lawan saya adalah KAUM BORJU, UPTOWN GIRL and SOMEONE WANNABE.....
TERINGAT MANTAN BOS, Kalau udah berkata YOU,........berarti dia udah marahhhh, so meniru orang-orang diatas juga lah kita sedikit......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar