Minggu, 04 Januari 2015

SALAM

Assalamualikummmmm.....akhirnya diawal Januari 2015, awal tahun aku bisa buat blog sendiri dengan panduan dari oom google, terimakasih banyak.....Biarlah facebookku menjadi ajang narsis foto-fotoku sekalian berteman dengan warga FB yang dirahmati Allah SWT....dan sekedar ajang pemberitahuan singkat. Akhirnya aku bisa bercerita sedikit tentang pengalamanku yang tidak seberapa sehingga kelak aku dapat membaca goblog-goblognya blogku yang kutulis.......Aku menamai blog percobaanku yang pertama dengan KENAPA RUPANYA DARMA WEINY dan setelah kurasa sedikit bisa, timbul mengkek di hati buat blog sesuai dengan namaku DARMAWEINY2015,....kalau tidak suka membaca kisahku, tutup saja blogku. Simple kan ? Daripada kamu mengJONDRU blogku yang memang umurnya baru dua puluh menit lahir di tanggal 05 Januari 2015....dan lebih bagus lagi kamu membuat blog tandingan hehehehehe.....udah dulu, aku mau test lagi, apakah blogku ini sudah cukup okeh hari ini,.....met siang.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar