Selasa, 20 Januari 2015

Malas

Semalas-malasnya saya pasti ada rajinnya begitu juga serajin-rajinnya saya pasti ...ngak pernah malaslah.....kau harap aku malas ???? Yang membuat saya malas hanya :
  1. Nemani teman ke rumah temannya...eeeh aku dijadikan umpan, malas kali.
  2. Jalan-jalan ke mall tapi ngak ada uang, malasnya kalau ada barang yang disuka, suka trauma alias suka ingat tuh barang.
  3. Nemani teman ke rumah temannya, si teman suka jadikan aku sebagai objek pelengkap dan penderita, setiap dia cerita aku yang dijadikan "kelinci mainan". Malas tingkat dewa.
  4. Ketika lagi rajin-rajinnya buat kue, ada satu bahan yang kelupaan beli, terpaksa ditunda soalnya sayangkan karena masalah sedikit, rasa kue amburadul. Padahal buat kue butuh biaya, waktu dan tenaga.
  5. Lagi hot-hotnya mau ke suatu tempat, pas hari H nya, nelpon ngak jadi. Besok-besoknya diajak kesana, berat badan saya kayaknya pindah ke ekor. Malas kali karena bukannya sok sibuk, tapi kalau ngak sibuk, na adong hepeng. Karena menurut saya, kesibukan berbanding lurus dengan hepeng. Semakin meningkat kesibukan semakin meningkat pula Insyaa Allah hepeng yang datang. 
  6. Dibanding-bandingkan sama temannya untuk kepentingannya....seperti "kalau sama....., aku suka ditraktir...." Pengen jambak tuh rambut, emang aku ngak pernah apa kayak gitu ? Atau emang dia pernah apa kayak gitu sama aku ? Ngak kan...
  7. Bertamu ke rumah "orang kaya raya", ngeh ongeh ongehnya ngak karu-karuan. Rasanya seperti makan mangga muda campur cuka dikasih cabe rawit dengan garam 1 kg tambah terasi....tapi senyumku harus sekembang bunga mawar. Pengen kali lempar tuh orang pake stapless. Atau kalau Tuhan mengizinkan, ingin kuberkata "sudah berapa lama jadi orang kaya ???? kok senyumnya kaku, masih adaptasi ya....hihihihi..."
  8. Jumpa cowok yang merasa aku naksir dia, seolah-olah aku lagi cari pacar angkat atau suami angkat dengan segera pake stempel kilat khusus !!! Padahal aku......ya sudahlah, namanya perasaan. Entah aku yang salah arti, entah dia salah mengartikan. 
  9. Jodoh, ditanya ini melulu, awal-awal aku akan tersenyum, tapi kalau didesak, aku akan meradang dan bilang...."mang yang sama kamu sekarang sehebat apa dia, udah bisa terbang ???"
  10. Namanya aja catatan malas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar