Jumat, 30 Januari 2015

Woiiiiii !!!

Aku tidak masuk dalam mata anggaran APBN-mu, aku tidak termasuk Tunjangan Selingkuh pacarmu, Aku makan, beli dan bayar sendiri. Aku beli baju, celdal, buku dsb dsb dsb, beli dan bayar sendiri. Uangnya ???? mau tahu ???, uangnya dari menengadahkan tangan sama....YANG DIATAS, dodol !!! DIA yang mengatur rezekiku. Rezeki halal atau haram ???? Jangan jadi Tuhan ya soal masalah rezeki orang, kamu jumpa dua kali setahun sama aku, tahunya pas aku pake baju baru doang aja di hari lebaran idul fitri dan idul adha. Aku berusaha sampai subuhpun, sampai terkantuk-kantuk dan sampai melebihkan waktu, apa kau tahu ??? Manaketehe, katamu sesantai bule main di pantai. Oke, mulai hari ini aku akan menelponmu saat aku lagi menahan kantuk dan "kerja". Jangan kau marah seperti dia yang mengatakan "woi gilo kenapa kau telp aku jam 2 malam ???". Tahu kenapa ??? Saat kamu tidur, aku masih bekerja dan disaat dia atau kamu mungkin  bilang aku "enaklah sekarang....", aku akan menelponmu sekedar bilang dan membalas sahutan telpon temanku itu dulu dengan kata-kata...."woi monyet, orang masih kerja....!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar