Kamis, 29 Januari 2015

Baru By Tulus

Tak perlu kau ajak aku bicara  
tak akan pernahku mendengarnya 
ini aku yang dulu bahkan tak dapat sebelah dengar dari telingamu 
tak perlu bersolek berwangi bunga 
tak akan mampu luluhkan hatiku
ini aku yang dulu bahkan tak dapat sebelah mata dari pandanganmu
Nikmatilah kejutanku 
ini aku yang baru 
Nikmatilah rasa itu 
tak lagi dikuasamu
tak perlu gelitik aku tertawa
tak lagi kulihat ada yang lucu 
ini aku yang dulu namanya terus jadi sisipan setiap leluconmu
Nikmatilah kejutanku
 ini aku yang baru 
Nikmatilah rasa itu
tak lagi dikuasamu
Nikmatilah kejutanku 
Nikmatilah rasa itutak lagi dikuasamu
Dari dulu kamu tahu waktu aku demi kamu
 Dulu lalu tinggal dulu inilah aku yang baru
Nikmatilah kejutankuini aku yang baru 
Nikmatilah rasa itu
tak lagi dikuasamu
Nikmatilah kejutanku 
Nikmatilah rasa itu 
tak lagi dikuasamu

CUCOK BANGET NI  LAGU UNTUK AKU, YUK MAREEE NYANYI.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar