Rabu, 07 Januari 2015

Gamer....

Gamer
Gamers adalah orang yang bermain game dengan menggunakan perangkat elektronik.Jangan ketawa dulu, definisi ini kudapat dari intisari penelitian Weitin Septo Sudiyanto dan Rina Mulyati (http://repository.uii.ac.id/100/SK/I/0/00/000/000247/uii-skripsi-....)
Aku dari dulu mengenal komputer tidak begitu suka games yang ada di komputer dari apapun dan jenis apapun, soalnya SAYA SERING BOSAN, KALAH MELULU... kalaupun pernah main games, hanya permainan menyambung pipa agar air tidak tumpah atau games mencocokkan tiga benda, anak TK aja bisa....permainan sederhana tapi untuk bermain games lain, aku adalah lawan yang paling kuat untuk menyerah dulu....."aku tidak mau nampak bodoh didepan komputer hahahahaaa apalagi didepanmu..."
Dan aku sering dapat aplikasi permainan/games dari teman di FB..., pernah main beberapa kali....ya gitulah, kalah mulu, untuk urusan games....aku akan menyerah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar