Kamis, 08 Januari 2015

yaaa...sudah

HHHHHhhhhhhhhhhhh.......rasanya seperti lari 10 keliling dalam keadaan puasa, sudah tahu tadi sudah sempat terlintas, ternyata benar.......kecewa kali dang :( ................................Ya sudahlah, everything gonna be OK, Gonna be Ok....


But semua ini belum berakhir, EVERYTHING GONNA BE OK.....'CAUSE EVERYTHING GONNA BE OK


Seperti kembang api....aku memberi indah warnaku, diatas langit hatimu.....
Kuberi terangku sejenak diawan hitam yang pekat, mendekatlah menuju sinarku
Kuberi cahaya yang membuatmu tersenyum bahagia disana....dan aku menari dalam lautan api
Melambung tinggi, menebar warna-warniku menyinari langit hatimu....
dan suaraku meneriakkanmu namamu, bahagialah dibawah sinarku
Memberi warna-warna.........aku melambung tinggi
Waktuku untukmu...dalam hitungan detik.....aku membakar hatiku
Membakar hatiku dan membakar hatiku....memberi terangku

Dalam hitungan detik....aku menyisakan serpihan hatiku
Serpihan hatiku.....ingatlah kembang api itu
Itulah aku.......... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar