Jumat, 16 Januari 2015

STRONGER THAN YESTERDAY...

Terlalu lama..............




Ketika itu menimpaku, aku ingin melakukan ini, tapi aku bukan siapa-siapa.......



Atau aku ingin kamu begini (dulu....)......



Atau begini (dulu....)



Tapi kini, semua akan berubah, aku kini menyadari....setidaknya untuk diriku kini
 Lalu aku menyadari lagi...



Aku terus memotivasi diri begini.....sekarang



atau motivasi begini kalau tensi sedikit tinggi.....

 Sebenarnya aku dulu kepengen bicara begini samamu (dulu)...
Tapi sekarang aku seperti ini
Aku juga berkata sekarang...
Tapi jika kamu masih.......aku sadar diri kok tapi....
Aku tidak segan-segan sekarang ini untuk berkata
atau....

Karena aku bukan pembantumu, bukan orang yang kau gaji, bukan pula siapa-siapa juga
Tahun 2015, aku menganggap semua perlakuan itu "cukup sudah". Dan aku akan tetap tersenyum pada semua termasuk...




Oke aku mengakhiri cerita lalu semua itu, dan kini aku mengakhiri...



Makasih......



THE END








Tidak ada komentar:

Posting Komentar