Kamis, 29 Januari 2015

Wajahmu mengalihkan duniaku

Karena hari ini aku lagi bahagia, makanya bicara cinta paling klop kalee. Aku percaya  Yang Diatas Sana menciptakan manusia dalam beberapa KW artinya ada yang mirip walaupun bukan saudara kandung. Tidak percaya, kemarin aku baru ngalaminya, perasaan rindu melihat wajahnya yang mirip seseorang dulu, seperti terobati. Wajahnya sekilas kilas mirip apalagi suaranya, pokoke melihat wajahnya seakan melihat album kenangan. Tapi aku ngak akan bilang juga sama dia, aku menikmati wajahnya. "Wajahmu, dek mengalihkan duniaku sejenak....." Kutahu aku hanya dapat memandang ciptaan Tuhan KW 2 itu, dan kutahu hanya menikmati karena bukan dia sudah ada yang punya tapi "yang aslinya" adalah orang yang ingin kulupakan selamanya, karena ngak akan mungkin !!! "Maukah kamu membaca pidato sepuluh halaman dihadapanku, aku ingin menikmati masa lalu itu sejenak, dek ???"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar