Kamis, 29 Januari 2015

SUMPEH LO ?????

Gimana ya.....??? Yakin ngak kalau dia seumur-umur ngak kayak dia khotbahin tadi ??? Padahal apa yang kutulis dulu sering dijadikan bahan "ejekan" tepatnya, perasa amat sih cinnn ???, katamu padaku. Issh sama dia apa sih ya enggak, saya baru ketemu sehari aja, semua tentang temannya yang jadi wanita simatupang (siang malam tunggu panggilan) diobral, affair bos dan teman diceritain, punya kita nambah atu, dipikir jual sepetak "sawah" dibawah. Pokoke sama dia serba salah, yang betul itu kalau kita menderita. SMS sydrome banget penyakitnya. Senang melihat orang susah, Susah melihat orang senang. Dulu, aku orangnya ngak ambil peduli karena bukan siapa-siapa juga, dia banyak hebatnya. Sagan awak.....
Tapi kini, ketika dia buru-buru mau jadi orang baik, eiitsss mau kemana ???? Aku merasa sudah cukup "secara ngak langsung" kena bogem ama kata-katanya dulu. 2015 cing, dia masih anggap orang kutu kupret kaleee, ada masanya dulu aku belajar bahwa semua orang pasti berubah dan waktu pasti merubah semuanya. Sumpeh loo ??? Ngak percaya, liat body badan aja lah. Dulu zaman kuliah, singset set set set, langsing sing sing sing dan ramping ping ping. Kini ???? bodiku ngalahin bodi galon air, pertumbuhan bodiku lebar ke samping. Jadi perubahan itu akan selalu ada, dan aku sudah menyadari dulu mengenainya. titik. 
Ketika aku menggunakan media yang sama alias rel kami sama, kayaknya sering "tabrakan" makanya menyepilah saya ke hutan blogger ini. Energi negatif mulu melihat "si pecambuk" tersebut. Kenapa aku bilang "si pecambuk" ???? Karena dialah aku termotivasi melangkah dan menggapai yang sebenarnya dulu masih mimpi bagiku, namun karena dia, aku berusaha membuktikan semua. Sebenarnya dalam hati kecilku kini aku mau berterima kasih sama dia dengan kata-katanya dulu yang lebih menilai aku sebagai "kutu kupret", pokoke under estimated alias ngak masuk hitunganlah. Semoga energi negatif darinya yang diarahkan kepadaku, kuterima menjadi energi positif dan menjadi cambuk motivasiku. Makasih ya, aku belajar jangan jatuh karena aku tahu kamu "si pecambuk" dan aku berterimakasih atas semuanya. Thank you 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar